Jumat, 05 Oktober 2012

Hey KAMU !!!

Hey KAMU !!! Iya KAMU kok malah tolah toleh   (¬_¬")
$^%#^%#$&*^$^%
-----------------
Semakin lama aku semakin tahu  gimana sikap kamu sebenarnya tapi itulah kamu yang apa adanya :-) , Jika waktu bisa diputar akan aku tarik semua kata-kata di "pesan Langsung"  dan aku gak ingin baca sms kamu yang "itu" bikin aku ingin tutup mata aja (Harga diri ambrol baca kata2 kamu) memang DASAR males dan malu mengatakan 

======================

"Penyesalan selalu datang dibelakang" 
Cemen sekali aku ini........... kalo sudah begini bersikap kayak biasanya sudah mustahil -_______-" 
boleh kan aku menarik diri dari duniamu sekarang juga

======================

Hey KAMU !!! baik-baik ya disana jaga diri baik-baik
(Pesan "kaka" ke "Adik")
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar