Minggu, 28 Oktober 2012

Uneg-Uneg2

24 Oktober 2012
Emosi, kalut, jengkel semua jadi satu tp dasarnya saya orangnya tenang terlalu tenang malah jd ya aku hadapin aja sendiri masalah ini.....

########################

Kejadian rabu malam seh itu harapan mereka teman2 "baik" saya itu merayakan hari jadi saya tp ujung-ujungnya petaka juga kan -___________-"
Saya merasakan sakit yang luar biasa di ujung bawah bagian tubuh saya tp apa kata mereka, Sy dibilang manja n banyak alasan "OKE" sy cm bisa pasang senyum pada kalian....
Kalau mmg saya manja dan banyak alasan mestinya gak ada yang terasa sakit dibagian ujung bawah bagian tubuh ini. sekarang apa yang terjadi? sudah 4 hari  (Hari ini 28 Oktober 2012) setelah berobat kesana kemari masi nyeri gak karuan..........................................

=====================
Jadi temen2 yang baik ini buat pengalaman jgn melakukan tindakan bodoh seperti itu lagi dgn ini saya juga menyatakan undur diri dan ucapkan "GOOD BYE" dari KEJURNAS IPB OPEN yg saya impikan untuk bisa ikut partisipasi -________- .... Terima kasih TEMAN...
Satu lagi saya bohong sama orang tua....... (Mau bilang cedera konyol ini) beh malah panjang urusan (Sssst sy cm bilang = terkilir gr2 lompat2 tumpuan kaki salah, KONYOL kan)

*Ingat sy bukan penulis jadi ya berantakan, ingat ini uneg-uneg akibat sy bingung mau lari kemana nyelesein masalah, sbnernya kalo curhat disini masalah juga belum selesai. SEKIAN


Terima kasih ya buat N.I.S yang sudah support saya trus <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar