Kamis, 27 Juni 2013

Entahlah

Aku tidak mengerti kalau semua hal tentang saya bisa dinilai dr sosmed, kata orang, trus gak tau apalagi itu dan itu dianggap sebagai sikap saya.

kalau saya menilai orang yang menurut saya

sudah terlalu besar terselimuti oleh kebencian, menang sendiri, egois, merasa paling benar, pinter bersilat lidah untuk suatu pembenaran, labil (mudah terbawa arus sana sini), merasa perfect padahal kurang disana sini, mudah merendahkan & melecehkan.

APA SAYA JUGA SALAH DENGAN CARA SAYA MENILAI?

saya rasa tidak adil juga kalau saya melakukan penilaian seperti itu, karena tidak selamanya manusia NORMAL dan memiliki AKHLAK menegerti  baik buruk akan terus berlaku seperti itu. Perubahan lebih baik PASTI akan dilakukan orang tersebut meski dari mata orang yang menilai sepicik itu tidak mungkin ada perubahan.

MASYA ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar