Sabtu, 14 September 2013

4 Tanda Anda Mengencani Mrs.Wrong

Sebagai seorang Pria, pasti Anda merasa bahwa mempunyai seorang Wanita cantik di samping Anda adalah salah satu hal yang bisa menjadi pemicu kepercayaan diri Anda. Tapi, Anda perlu membuka mata Anda dan berhenti jika Anda menyadari bahwa Anda sedang mengencani seorang Wanita yang salah. Berikut tanda-tanda Anda mengencani Wanita yang salah :

1.       Dia masih berhubungan dengan mantannya.
Tidak ada salahnya jika sesekali dia masih mengobrol dengan mantannya. Tapi, salah jika dia masih sering bertelepon atau chatting dengan mantannya, apalagi sampai ketemu diam-diam dengan mantannya di belakang Anda. Itu salah satu tanda dia sudah tidak peduli dengan Anda, dan dia tidak baik untuk Anda.

2.       Dia tidak pernah membayar.
Ini berlaku secara umum bahwa Pria harus membayar pada kencan, tapi kalau dia tidak pernah membayar, Anda harus menaikkan alis Anda. Wanita yang tidak pernah membayar atau tidak pernah menawarkan untuk membayar tidak pantas menjadi teman kencan Anda. Mereka yang tidak pernah membayar biasanya datang dari keluarga di mana mereka selalu dilayani dan manja atau mereka berpikir bahwa mereka cukup menggoda untuk Anda, dan Anda harus membayar pada setiap kencan.

Ini bukan berarti Wanita harus membayar setiap kali, tetapi jika dia hanya berdiri di sana menunggu Anda untuk membayar setiap kali, itu mungkin waktu untuk menemukan orang lain. Percayalah, dia akan meninggalkan Anda saat Anda tidak mampu membayar dia lagi.

3.       Anda tidak pernah tahu keberadaannya.
Setiap kali Anda menghubunginya dan menanyakan tentang keberadaannya, dia selalu mengatakan bahwa dia sedang berada di rumah, atau entah dimana, tapi Anda tidak pernah menemukannya. Ada beberapa Pria yang akan menginterogasi pasangannya, tapi Anda tidak perlu melakukan itu. Tinggalkan dia, Anda lebih berharga untuk mendapatkan seseorang yang lebih bisa menghargai Anda.

4.       Dia hang out dengan banyak Pria.
“Saya memang biasanya bergaul dengan Pria, karena mereka lebih baik daripada Wanita.” Apakah Anda pernah mendengar pernyataan semacam ini? Jika Anda pernah mendengarnya dari pasangan Anda, tinggalkan dia!
Wanita yang bergaul dengan banyak Pria selalu mencari perhatian. Jika perhatian Anda tidak cukup baginya maka Anda perlu move on. Ketika seorang Wanita bergaul dengan banyak Pria, dia akan sering membandingkan Anda dengan teman-teman Prianya. Tidakkah Anda berpikir lebih baik mencari seseorang yang lebih berharga daripada itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar